Harga Dan Spedifikasi New Revo FI SW

Berbicara mengenai motor bebek di tahun 2014 ini ternyata pabrikan terkenal Honda  telah melakukan launching produk terbaru mereka yaitu new revo F1 Cw yang mana memiliki banyak sekali perubahan yang sangat mencolok tentunya lebih baik lagi dari sebelumnya karena motor yang satu ini adalah generasi terbaru dari motor dengan tipe  yang sama sebelumnya. Disini sebagai motor new generation tentunya Honda Revo di buat lebih tangguh lagi di level bebek.  Dimana disini Honda ini di tekankan sistem injeksi  berteknologi tinggi di mana akan membuat motor lebih hemat untuk daya pemakaian bahan bakarnya serta emisi gas buangnya sangat ramah lingkungan. 

Sumber gambar : astra-honda.com


Perubahan yang keren serta trendy di perlihatkan dari body motor serta desain tampilan motor yang lebih keren dengan garis desain yang sangat mencolok dengan kata kata yang keren yang membuatnya tampil lebih mempesona. Sisi bagian depan dan belakang yang keren di tambah dengan headlamp yang sangat sempurna pada bagian sayap yan membuat motor ini lebih terlihat dinamis dan elegan. Untuk lampu lainnya seperti lampu sign juga tidak kalah menarik yang mana di kemas secara unik dengan warna yang keren maka sinar yang di hasilkan lebih terang dan jelas.

Kenyamanan knalpot yang di desain khusus maka akan membuatnya lebih aman dan semakin elegan  dari bagian belakang.  Tampilan speedmoter yang terintegerasi. Dengan tampilan yang baru akan membuat new revo F1 Cw lebih keren dengan tampilan menarik dan jelas maka saat berkendara anda mudah mengecek kecepatan dan kapasitas bahan bakar yang anda miliki.

Nah, demikianlah tentang penjelasan singkat mengenai motor keren yang satu ini pastinya bila anda memilikinya di jamin tidak akan menyesal dan merasa bahagia karena tunggangan yang anda tumpangi benar benar nyaman dan sangat lincah untuk berbagai medan baik ringan ataupun berat. Dan yang terpenting motor new revo F1 Cw ini sangat hemat bahan bakar jadi akan baik sekali untuk anda yang ingin berhemat. Mengenai masalah harga motor yang satu ini di bandrol sebesar Rp13.825.000

0 Response to "Harga Dan Spedifikasi New Revo FI SW"

Posting Komentar