Honda Verza 150 Sw Harga Dan Review

Keinginan memiliki motor baru sangatlah penting, dimana motor memang merupakan sebuah kebutuhan yang sangat vital yang harus dimiliki  fungsi motor sendiri adalah untuk menjadi sarana transportasi cepat mudah dan hemat. Dengan berbagi merk brand motor tentunya akan sangat memanjakan ada sekali salah satunya brand motor yang di kelurkan dari perusahaan kenamaan di indonesia yaitu honda yang merilis produk unggulan mereka terbaru yaitu honda verza 150 sw.
Honda verza 150 sw ini memiliki berbagi kelebihan diantrannya adalah sebagai berikut:
Dari segi tampilan fisiknnya tunggangan honda verza 150 sw telah memiliki tampilan yang menarik dan berbeda dengan ditambah lagi kombinasi warna keren dan gagah sangat cocok sekali bagi para pria pria tangguh.


Sumber gambar : www.astra-honda.com

Dari segi mesin sudah sangat bagus dan sesuai dnegan keingianan semua orang, dimana dengan kapasitas mesin dilengkap dengan fuel injection akan menambah irit motor terutama mengenai pengisian bahan bakar minyak bensin  yang satu ini dan di jamin sesuai dengan kantong adna.
Dari segi keamnan dengan lampu aho (autometic head lamp on) yang mana merupakan salah satu pelengkap dari sistem lampu yang terjanggih dimana lampu akan terus menyala agar bertujuan utnuk menghindari berbagi masalah jalanan  yang mungkin saja bisa terjadi seperti kecelakaan.
Dari segi yang lainnya Honda verza 150 sw seperti memiliki dual shock dan rem tromol akan membuat tungaannya ini sangat keren bila untuk di ajak bergaya dlam situasi dan  kondisi jalan yang sulit, dan fungsi lampunya yang lumayan besar  dengan versi primus akan memberikan daya jelajah yang sangat bagus meski medan dalam kondisi yang gelap.

Berbagai kelebihan diatas memang menajdi standar motor yang plaing di gemari dan di sukai oleh banyak sekali orang dari remaja hingga dewasa karena memiliki motor yang satu ini pastinya ngak mungkin akan malu maluin malah yang akan terlihat semakin gaya dan trendy diatas aspal jalanan kota yang panas. Untuk itulah, segera miliki motor Honda  yang satu ini sekarang juga dengan harga berkisar Rp16.700.000.

0 Response to "Honda Verza 150 Sw Harga Dan Review"

Posting Komentar