Harga Dan Spesifikasi Spacy Helm in PGM-FI

Unutk lebih mengerti selera pasara saat ini  pabrikan Honda telah meluncurkan kepasaran sebuah trobosan motor baru yang lebih renposif saat di kendarai yaitu Spacy Helm in PGM-FI  yang mana mengusung citra body yang lebih besar dengan konsep untuk memebrikn runag lebih apda bagasi motor agar kenyamanan anda dalam menyimpan helm atau menampung lebih banyak lagi brang di dalam  bagasi motor. Dengan fitur yang lebih, modern, stylist  maka membuat motor yang satu ini lebih  menarik.
Sumber Gambar : astra-honda.com

 Kelebihana yang lainnya dari Spacy Helm in PGM-FI   yang satau ini memiliki kapasitas muatan bahan bakar sebesar 5 liter yang maan anda tidka perlu bolak balaik untuk isi bensi karena hanya dnegan satu kalai isi anda bisa sampai ke tujuan, hal ini jug adi dukung dengan teknologi canggihnya yaitu PGM-FI yang mana mmebuat performa motor lebih bertenaga  karena sistem ini akan dapat  memaksimalkan performa mesin lebih baik lagi.


Kenyaman selanjutnya dapat dirasakan ketika anda duduk di jok motor nay karena di buat untuk anda senyaman mungkin dengan desain kusus dan bahan jok yang memiliki kualitas terbaik.  Dan ruang yang cukup besar jadi pas sekali untuk mengajak  orang lain  menemani anda saat berkendara.

 Selanjutnya kenyaman dapat anda rasakan ketika  desain khusus di berikan pada pijakan  kai anda jadi saat anda mengendarai motor yang satu ini tentunya tidak akan cepat lelah atau juga licin, karena piajakan kaki cukup luas dan sangat baik bahannya.


Terdapat standar yang otimars yang mana  data berfungsi sebagai pencegah mesin motor menyala ketika stadar samping turun, jadi ini akan menghindari kelalaian pada saat berkedara dengan motor satu ini. Jadi dengan ini akan mengurangi resiko kelupaan atau kelalaian anda.

Bagaimana sangat menarik untuk di miliki bukan motor Spacy Helm in PGM-FI   yang satu ini, dipastikan dengan motor keren ini anda akan lebih baik lagi saat berkendara karena kenyamannya akan membuat anda lebih  lagi. Bagi anda  yang berinat motor ini hanya di bandrol sebesar  Rp13.450.000.

0 Response to "Harga Dan Spesifikasi Spacy Helm in PGM-FI"

Posting Komentar