Harga New Honda MegaPro FI

Perusahaan sepeda motor terbesar di Indonesia Honda memang memiliki penggemar yang sangat banyak sekali karena semua brand di pasaran sangat mengerti sekali apa yang diinginkan oleh konsumen  mulai dari motor matic, sport, bebek dan masih banyak lagi. Dimana jaminan kualitas yang bagus selalu di berikan oleh pabrikan motor ini yang mana seperti irit, ramah, lingkungan dan terjangkau dengan kantong anda. Sebagai jawaban atas keinginan masyarakat pula lah honda merilis motor terbarunya yaitu honda mega pro  FI  yang merupakan salah satu motor jumbo yang paling di gilai dan di cari oleh banyak kalangan terutama para kaum adam.Untuk kenyamanan honda mega pro yang satu ini memiliki spesifikasi rem depan cakram hidrolic dengan piston ganda yang  juga di tambah dengan tromol di belakang jadi pengguna motor ini akan semakin nyaman karena akan sangat aman dan nyaman.


sumber gambar : astra-honda.com

Kapasitas tangki yang besar yang mampu menampung bahan bakar minyak sebesar 12. 0 liter jadi buat anda tidak usah susah payah mengisinya berkali kali.Tipe mesih 4 langkah OHC dengan di lengkapi pendingin udara, yang mana akan memastikan mesin akan tetap dingin meskipun di geber di jalanan dalam keadaan  lama sekalipun .Performa motor yang sangat lincah dengan  kecepatan maksimum 10.1 kW/ 8500 rpm yang mana  mampu memiliki daya  jelajah jalanan yang begitu cepat. Ditambah dengan kopling otomatsi, mulitiplate wet clutch yang mana akan memberikan kelincahan motor saat di kendarai di berbagai medan.

Bagaimana dengan anda sekarang ini? Apabila anda memang benar benar seorang The Real Street Fighter. Maka tunggangan ini sangat sesuai sekali untuk anda. Dimana tampilannya yang gagah keren dan motor jumbo ini akan memberikan kesan lebih pria dan juga bila anda ajak berkeliling maka  tunggangan ini lebih terasa spesial keren, trendy dan sporty. Nah, tunggu apalagi segera segarkan pilhan anda mengenai sepeda motor terbaik hanya dengan membeli motor honda New Honda MegaPro FI  ini dengan harga berkisar Rp20.450.000.

0 Response to "Harga New Honda MegaPro FI "

Posting Komentar