Harga Dan Spesifikasi Supra X 125 Helm in PGM-FI

Keunggulan motor bebek di indonesia memang tidak ada tandingannya dimana bebek sering di katakan sebagai motor paling irit dan juga fleksibel untuk di pakai oleh siapa saja dan kapan saja. Hal ini juga di buktikn dengan mudahnya mendapatkan motor bebek  karena pangsa pasar dari motor ini memang khusus di berikan untuk kalangan kelas menengah ke bawah.  Kelebihan yang lainnya adalah pilihan tipe dan desain warna yang sangat menarik akan membuat anda semakin mudah menyesuaikan dengan apa yang anda sukai dan minati.  Contohnya saja seperti Supra X 125 Helm in PGM-FI  yang mana memiliki banyak sekali kelebihan di samping memiliki teknologi terbaru yaitu PGM-FI yang mana akan hemat bahan bakar. Selain itu kelebihan yang dapat di nikmati antara lain:

Sumber Gambar : astra-honda.com


Desain motor yang keren dan elegan dimana ini dapat disesuaikan dengan selera anda yaitu mengenai warna terdapat tempat peyimpanan helm karena ukuran bagasi yang sangat luas.

Kapastitas dari tangki bensin yang cukup besar untuk menampung BBM sebesar 5,6 liter terdapat suspensi depan dan belakang yang akan menciptakan sebuah  kenyamanan saat berkendara.

Tingkat keamanan terjamin karena ada sistem pengaman kunci kotak yang berdaya magnetik yang di buat secara otomatis untuk menghindari tindakan kriminal seperti pencurian. Terdapat pencahayaan fosfor yang aman akan mempermudah untuk mendapatkan lokasi kunci motor dilengkapi dengan lampu LED yang mana akan membuat sorotan lampu depan dan belakang semakin tajam saja. Terdapat juga resonator yang mana yang dapat meredam kebisingan dari mesin yang juga hanya dapat di temuakan di motor bebek  yang satu ini. Lebih irit yang mana mampu menempuh jara maksimal 310 km hanya untuk sekali jalan.

Menarik bukan memiliki motor Supra X 125 Helm in PGM-FI  yang satu ini, jamian puas untuk anda yang membutuhkannya untuk sarana bisnis karena sangat irit yang berarti juga kan ramah di kantor. Untuk mendapatkan motor ini juga tidak akan sulit karena akan hanya di bandrol dengan harga yang sangat terjangkau  yaitu sebesar Rp16.775.000.

0 Response to "Harga Dan Spesifikasi Supra X 125 Helm in PGM-FI"

Posting Komentar