Harga dan Spesifikasi Honda Scoopy FI Sporty

Untuk memperkuat  pencitran yang baik  mengenai produk terbaik keluarannya,  maka Honda saat ini berinovasi dengan motornya  yaitu dengan nama  Honda Scoopy FI Sporty yang memiliki tampilihan fisik  lebih metro yang lebih stylist, sporty, modern. Motor ini juga telah memiliki sisitem mesin yang terintegrasi  yaitu sistem Injeksi yang akan memberikan sebuah kenyaman tidak hanya pada saat berkedara   secara financial  juga lebih  hemat karen telah berteknologi PGMF I.

Sumber Gambar : astra-honda.com


Dengan adanya peluncuran motor unik ini maka Honda telah memiliki citra sebagai salah satu produsen motor kenamaan yang memberikan sebuah inovasai yang lebih fresh dan gaul tetunya untuk kalangan anda muda yang membutuhkan sebuah motor yang fashionable, namun tetap lincah di jalanan dan pantas buat di ajak nongkrong.

Tampilan dari body motor yang mengusung tema stylist, keren dan trendy membawa motor matik ini semakin tampil berbeda dan keren. hal ini di perkuat dengan desain lampu utama yang menggunakan  projector headlight yang akan meberikan kekuatan sorot lampu menjadi semakin terang dan jelas.

Motor matic yang satu ini meskipun bodynya yang stylist namun mensinnya juga dapat dianadlan kedenagn kekuatan mesin sebesar 110 CC akan membau memrbikan akselerasi mesin yang baik dengan performa sangat lincah di jlanaan.
Di berikan kepercayaan tambahan bahwa motor matic yang satu ini  akan lebih hemat bahan bakar yaitu sekitar 26 %  yang telah disesuaikan dengan standar gas buang dari EURO2.
Kenyaman yang lebih juga di tawarkan dengan adanya model baru dari Honda Scoopy FI Sporty  yang mana telah di bekali dengan bagasi yang sangat luas yang mana dapat  menampung helm.

Kemudahan lainnya juga telah ada tombol otomatis dimana di tersebut sebagai seat opener yang dapat mudah di operasikan  dengan cepat. karena telah menyatu dengan kontak magnetic sehingga kenyaman dan keamanan barang bawaan akan di jamin.

 Tentunya dengan segala kenyaman yang ada pada motor matic yang satu ini akan membuat seseorang yang membawanya akan lebih trendy dan fashionable. Untuk harga akan di bandrol sebesar Rp14.500.000.

0 Response to "Harga dan Spesifikasi Honda Scoopy FI Sporty "

Posting Komentar