Harga Dan Spesifikasi Honda PCX 150

Tidak bisa dipungkiri kalau motor yang satu ini membuat banyak orang merasa terpesona bagaiamana tidak, yang pertama motor ini di keluarkan oleh  salah satu perusahaan terbesar yang ada di tanah air yaitu Honda yang mana pastinya sudah di jamin kualitasnya yang sangat baik. Produk Honda yang manakah itu? produk yang akan di bahas disini adalah Honda PCX 150 yang mana merupakan salah satu produk yang paling unggul dan juga paling di minati oleh kalangan masyarakat, karena memiliki desain yang sangat berbeda tertama di kelas matic. Jawara motor ini juga dapat diajak ngebut dijalanan hingga membuatnya semakin  mempesona saja.
Sumber Gambar : astra-honda.com

Performa mesin yang sangat handal dan mengagumkan, karena mesin ini memiliki  kecepatan sebesar 152 CC yang  telah di lengkapi dengan berbagai fitur yang sangat mengagumkan dan telah teruji ketangguhannya.

Untuk tampilan eksteriornya sendiri telah di lengkapi dengan rangka yang sangat kokoh kuat dan menarik yaitu berjenis rangka tulang punggung bila di kendarai sangat nyaman sekali.

Motor Honda PCX 150  ini juga di lengkapi dengan suspense teleskopik yang mana akan membuat  sangat mudah untuk di kendarai, dan juga menggunakan peredam kejut ganda yang aman akan membuat penggunya merasanyaman meskipun medan yang harus di hadapi sedikit terjal dan berbatu.

Tipe mesin dengan 4 langkah SOCH, system pendingin cairan dan daya maksimum 9.67 KW (13.1 PS) @ 8.500 rpm, yang mampu menghasilkan daya mesin mencapai 13. 1 Nm yang mana akan membuatnya memiliki kekuatan  yang lebih untuk di ajak ngebut di jalanan.

Menggunakan system injeksi (PGM – F1) yang akan membuatnya semakin ramah lingkungan dan hemat BBM. Dilengkapi juga dengan kapasitas tangki sebesar 5, 9 liter yang membuatnya lebih efesien tanpa harus berkali kali mengisi BBM.

Bagaimana, sangat unik sekali untuk anda dapatkan karena desainnya yang elegant dan modern akan membuat anda lebih tampail percaya diri dan mencuri perhatian banyak orang. Untuk harganya Honda PCX 150 juga tidak begitu mahal hanya berkisar Rp36.800.000 sesuai dengan kualitas motor yang bagus.

0 Response to "Harga Dan Spesifikasi Honda PCX 150"

Posting Komentar