Harga Dan Spesifikasi New Honda Blade R

HargaNew Honda Blade R - Alat transportasi yang  paling di gemari saat ini adalah sepeda motor yang mana motor memiliki spesifikasi lebih handal dibandingkan dengan yang lainnya seperti motor lebih kecil dan lincah apapun jenis medan yang di hadapi. Kebutuhan motor pun beragam mulai dari membawa barang, bergaya, balapan dan lain lainnya. Untuk memenuhi kebutuhan semua itu tentunya membutuhkan motor yang irit bahan bakar karena akan sangat menunjang aspek financial anda nantinya. Ditambah lagi banyak sekalai produsen yang mengelurakan model model motor terbaru  yang mana disesuaikan dengan kebutuhan seperti motor matic, sport, bebek.  Disamping itu, sekrang ini telah muncul generasi motor Honda yang baru dengan brand  New Honda Blade R yang mana desainnya sangat mewah sekali dan sangat keren jika di pakai di segala suasana.

Seumber Gambar : astra-honda.com


Keunggulan yang pertama kali dapat di lihat dari motor ini adalah, fiturnya yang sangat canggih dan lengkap yang mana akan menjunjang performa kendaran ini sendiri.

Tampilan bagian luar dari Honda Blade R  ini memiliki lampu yang sangat keren yang di bagi menjadi dua, dimana sangat berfungsi maksimal sekali pada saat keadaan medan yang gelap karena cahaya yang di hasilkan akan sangat terang sekali.

Untuk bagian depan motor Honda Blade R sendiri begitu menarik, bagus dan sangat stylish dimana di dukung dengan desin gambar motor yang sangat berbeda dan keren.

Kenyaman saat berkendara pun bisa anda dapatkan karena berat motor yang satu ini hanya mencapai 104 kh yang mana akan sangat sesuai dipakai oleh semua usia.

Motor ini juga di lengkapi dengan  tipe tulang pungung, dan suspensi depan teleskopik dan suspen di belakang lengan ayun sockbreker ganda yang akan membuat performanya lebih responsif, cepat dan maksimal

Untuk sistem keamana rem depan cakram hidrolik dilengkapi dengan piston tunggal dan untuk rem depan belakanng menggunakan tromol yang akan membuanya semakin aman saat berhenti mendadak.


Dengan segala fitur lengkap yang di berikan pastinya akan membuat anda merasa tertarik untuk mendapatkan motor keren yang satu ini maka untuk itulah Harga New Honda Blade R dan spesifikasi motor ini yang  di bandrol dengan harga yang sangat terjangkau yaitu sebesar Rp 14.800.000.

0 Response to "Harga Dan Spesifikasi New Honda Blade R "

Posting Komentar