Seperti Apa Khas Aroma Kopi Yang Benar?

Seiring dengan makin populer dan tersohornya minuman kopi, membuat beragam olahan baru dan satu terobosan yang sangat baik untuk anda nikmati. Dengan beragamnya kota yang ada di indonesia, membuat kopi memiliki beragam nama dan kualitas yang berbeda. Salah satunya adalah dengan kopi aroma yang berasal dari bandung dan menjadi minuman yang sangat khas. Dengan cita rasa yang khas ini akan membuat anda makin mencintai dan memiliki pilihan yang terbaik sebagai minuman yang berkelas. di bandung sendiri kopi jenis ini sangat mudah di temukan di toko- toko yang di minati banyak wisatawan. Dengan inilah, tidak heran jika kopi bandung ini menjadi incaran dan menjadi oleh- oleh khas bandung.

Di bandung sendiri, kopi aroma sudah ada sejak 1930 yang di kenalkan oleh Tan Houw Sian. Untuk mendapatkan kopi khas ini masih menggunakan cara dan metode yang sangat khas untuk mendapatkan kualitas yang terbaik. biji kopi yang telah bersih dan di jemur di bawah matahari kemudian di simpan dalam karung goni selama 5 tahun untuk robusta dan 8 tahun untuk arabika. Dengan proses penyimpanana ini untuk mendapatkan kualitas kopi yang terbaik dan memiliki rasa dan aroma yang berbeda. Selain itu banyak sekali jenis manfaat yang sangat baik untuk keseahtan anda seperti mengurangi darah tinggi, mengurangi penyakit jantung, mengurangi sakit diabetes, mengobati luka dan dapat di gunakan sebagai obat untuk bayi yang step atau kejang- kejang. Green coffee

Dengan banyaknya keunggulan yang di tawarkan pada kopi aroma ini, menjadikan satu terobosan baru untuk anda pencinta minuman kopi. Kopi yang di olah dengan menggunakan dua sendok teh gula ini, memiliki cita rasa yang manis namun ada juga yang pahit. Walaupun begitu sama seperti namanya kopi aroma, aroma yang di timbulkan sangat berbeda dan khas sebagai kopi yang terbaik dan berkualitas untuk anda para pecinta kopi sejati. Untuk itulah, bagi anda yang datang ke bandung tidak ada salahnya untuk mencoba kopi khas bandung ini.

 

0 Response to "Seperti Apa Khas Aroma Kopi Yang Benar?"

Posting Komentar