Harga Dan Spesifikasi Honda CBR 250R ABS

Apakah anda  laki laki sejati? Apabila iya maka tampilan motor Honda CBR 250R ABS  ini sangat tepat sekali untuk anda dimana motor yang satu ini telah mencuri banyak sekali pasang para mata laki laki sejati. Tidak hanya tampilannya yang sangat, cadas, keren dan gila. Namun untuk masalah spesifikasi maka tidak usah di ragukan lagi motor ini pasti cukup akan memuaskan anda  untuk di  geber di jalanan aspal.

Kelebihan yang pertama dari motor keren satu ini adalah, sebagai berikut:

Sumber Gambar : astra-honda.com
Tecknologi keluaran motor terbaru yang ramah lingkungan dengan yang akan irit bahan bakar yaitu teknologi injeksi telah melekat di motor yang satu ini maka akan membuatnya lebih ini sangat sesuai sekali untuk anda yang ingin berhemat di tengah harga bahan bakar yang terus meningkat.

Untuk tampilan body dari motor punggawa yang satu ini benar benar keren dan trendy di tambah dengan warna dan serta desain motor yang sangat keren sekali  yang mana bisa di bilang unik dengan konsep dasar yang akan di buat  menjadi Aero dinamis system yang mana membuat motor ini bakal semakin mantap melesat dalam berbagai medan yang sulit karena dasarnya adalah untuk motor balapan. 

Selain itu juga Honda CBR 250R ABS  di lengkapi dengan smart riding position yang mana akan menjadikan motor punggawa yang satu ini lebih nyaman saat berkendara apalagi untuk jarak tempuh yang sangat jauh.  Karena dengan teknologi ini maka  motor akan lebih mudah di kendarai dalam bentuk berbagai manuver lintasan atau juga pada saat membawa seseorang untuk di bonceng.

Bagaimana apakah anda merasa tertantang untuk memiliki motor punggawa keren yang satu ini. Apabila anda merasa tertarik untuk membelinya maka disini akan disediakan  Honda CBR 250R ABS  dengan harga spesial yang dapat anda bandingkan dengan yang lainnya. Langsung saja beli motor keren satu ini pastinya anda akan merasa puas. Untuk itulah segara beli motor keren yang satu ini dengan di bandrol harga sebesar Rp 56.700.000.

0 Response to "Harga Dan Spesifikasi Honda CBR 250R ABS"

Posting Komentar