Harga Dan Spesifikasi Honda Verza 150 Cw

Terkadang sering melihat iklan di TV memang tak jarang membuat orang menjadi gemas terutama ketika iklannya mengemas teknologi terbaru mengenai sepada motor terbaik. Pasti yang anda akan rasakan ingin sekali memiliki tunggangan yang satu itu. Di tambah lagi tunggangan ini  memiliki sentuhan gaya yang trendy, modern dan kuat serta handal di segala medan pastinya sangat pas dan sesuai untuk di jadikan sebagai sarana hobi anda untuk sekedar nongkrong- nongkrong bersama kawan dan kelompok anda tentunya. Pastinya anda akan terlihat lebih gaya, atau sekedar fungsinya untuk wara wiri kesana kemari pastinya akan menambah pesona anda.

Untuk itulah tidak ada salahnya bila anda melihat salah satu kelebihan dan keunggulan  brand motor honda verza 150 Cw yang satu ini dijamin pas dan sesuai di hati.

Harga Dan Spesifikasi Honda Verza 150 Cw  (Rp17.550.000)

Sumber Gambar : astra-honda.com
Kesesuaian pertama dapat dilihat dari spesifiksi mesin Honda Verza 150 Cw yang memiliki kelebihan seperti penggunaan mesin 149.2 CC  shock silinder tunggal yang mana akan sangat handa sekali bila berada di atas aspal jalanan, lari dari sepeda motor ini akan sangat kencang dan melesat bagaikan angin. Ditambah lagi dengan mesin yang segitu pastinya sangat cocok untuk di pakai meski anda akan pergi dengan medan yang jauh.

Kesesuaian mengenai penghematan bahan bakar minyak yang mnaa menggunakan PGM-FI  yang akan memaksimalkan kinerja mesin tanpa harus menghabiskan banyak energi dari bahan bakar  sehingga itu  sangat ramah lingkungan karena gas buangnya sangat sedikit.

Kesesuaian desain untuk semua kalangan terutama untuk para kaum adam yang mana tampilannya benar benar sangat gagah  dan keren. Ditambah dengan bagian suspensi teleskopi di bagian depan dan suspensi ganda di belakang  maka akan memberikan efek keren dan indah untuk motor yang satu ni.

Bagaimana menarik bukan segala kelebihan yang di tawarkan dari sebuah sepeda motor terbaik. Dimana pastinya akan mendukung tampilan anda juga tentunya. Ketika di atas motor dimana Honda verza 150 CW akan membuat anda lebih PD dan terlihat gagah mempesona.

0 Response to "Harga Dan Spesifikasi Honda Verza 150 Cw"

Posting Komentar