Harga Dan Spesifikasi Honda Cbr 250r Abs Repsol Edition

Honda merupakan salah satu produsen motor kenamaan di indonesia. Hal ini di buktikan dengan banyaknya  motor pabrikan yang telah di rilis di pasaran. Kebanyakan dari motor yang telah di pasarkan mendapat antusias yang baik dari masyarakat luas dan pada setiap tahunnya pastinya mengalami kenaikan penjualan yang sangat signifikan sekali.  Banyak sekali jenis motor yang telah di pasarkan dan salah satunya adalah Honda CBR 250R ABS Repsol Edition , yang memiliki tampilan yang sangat gagah dengan fisik  yang kokoh.

Harga Dan Spesifikasi Honda Cbr 250r Abs Repsol Edition  (Rp 49.950.000 )

Sumber Gambar : astra-honda.com
•    Hal yang pertama kali dapat dilihat dari kegagahan motor yang satu ini terlihat dari  ukuran ban depan dan belakang 110/70-17m/c (tubeless)  dan 140/70-17m/c (tubeless)  yang terlihat angkuh di  jalanan aspal yang mana akan membuat anda melesat cepat.


•    Dengan tipe mesin yang seperti ini yaitu CS250RE, 4 langkah, DOHC, silinder tunggal pastinya akan membuat performa motor menjadi lebih baik apalagi ditunggangi untuk berbagai track balapan pastinya akan seru sekali.

•    Untuk keamanan rem depan dan belakang cakram hidrolik yang mana akan memberikan akurasi paling tepat saat pemberhentian motor yang mendadak pastinya akan membuat anda merasa tenang saat berkendara.

•    Dengan  kapasitas tangki bahan bakar sebesar  liter 13 lt akan membuktikan kalau motor yang satu ini benar benar baik jika di bawa untuk kebut kebutan atau sekedar untuk touring bersama teman karena dapat lebih menyimpan bahan bakar. 

•    Besarnya body motor panjang X Lebar X Tinggi : 2.035 X 720 X 1.125 mm akan membuat punggawanya semakin terlihat sempurna tegap dan memiliki ruang yang cukup untuk menyamankan tubuh anda  saat berkendara di berbagai medan yang mudah maupun sulit.
Untuk itulah bagi anda sekalian yang menginginkannya honda cbr 250r abs repsol edition disini bisa menjadi referensi utama bagi anda yang benar benar ingin mendapatkan motor balap keren dari honda  yang satu ini. Tunggu apalagi sekarang ganti model motor anda yang biasa biasa saja menjadi lebih trendy. 

0 Response to "Harga Dan Spesifikasi Honda Cbr 250r Abs Repsol Edition"

Posting Komentar